Pelatih Manchester United Erik Ten Hag Umumkan Kembalinya Varane Pasca Timnya akan Menghadapi City

- 24 April 2023, 17:50 WIB
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag Umumkan Kembalinya Varane Pasca Timnya akan Menghadapi City di Final FA Cup
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag Umumkan Kembalinya Varane Pasca Timnya akan Menghadapi City di Final FA Cup /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Manchester United Erik ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa Raphael Varane akan kembali bertanding dalam pertandingan final Piala FA timnya melawan Manchester City pada 3 Juni.

Bek tengah Prancis itu absen setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang mengkhawatirkan dalam hasil imbang 2-2 leg pertama Manchester United melawan Sevilla pada 13 April.

Setan Merah merasakan ketidakhadirannya di leg kedua seminggu kemudian, karena Harry Maguire dan Victor Lindelof tidak meyakinkan dalam kekalahan 3-0 melawan Los Nervionenses.

Baca Juga: Berkekuatan Rp17,39 Miliar, Lini Depan Persebaya Surabaya Musim Depan Mengerikan! Simak Rekor Ketajamannya

Varane, tentu saja, absen dari skuad hari pertandingan saat tim Ten Hag mengalahkan Brighton & Hove Albion melalui adu penalti, 23 April 2023.

Mereka akan menghadapi Manchester City di final Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi tersebut setelah Cityzens mengalahkan Sheffield United 3-0 kemarin.

Menurut Alex Crook dari TalkSPORT, pemain asal Belanda itu telah mengonfirmasi bahwa ia berharap Varane kembali melawan Sky Blues.

Putusan itu muncul di tengah kekhawatiran bahwa mantan bek tengah Real Madrid itu bisa melewatkan sisa musim ini karena cederanya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x