Prediksi Europa League Sevilla vs Manchester United, Simak Preview, Berita Tim, serta Susunan Pemain

- 19 April 2023, 13:00 WIB
Prediksi Europa League Sevilla vs Manchester United
Prediksi Europa League Sevilla vs Manchester United /Twitter/ManUtd/

ZONA SURABAYA RAYA - Sevilla dan Manchester United akan bertemu di Estadio Ramon pada Jumat dini hari, 21 April 2023.

 Mereka akan berlaga di leg kedua perempat final Liga Eropa. Pertandingan sebelumnya berakhir dengan hasil imbang 2-2.

  • Preview

Man United unggul dua gol di Old Trafford berkat dua gol Marcel Sabitzer, tetapi gol dari Tyrell Malacia dan Harry Maguire membuat tim menyamakan kedudukan jelang pertandingan.

Sevilla berhasil mencetak gol dan mengonversi dua peluang melawan Man United di Old Trafford pekan lalu.

Baca Juga: Liga Champions: Inter Milan vs Benfica, Prediksi , Preview, Head to Head, hingga Statistik Pertandingan

Dua gol Sabitzer membuat Setan Merah menjadi 2-0 di 21 menit pembukaan, namun dari sini tampaknya Raksasa Inggris akan meraih kemenangan telak di leg pertama.

Anak asuh Jose Luis Mendilibar memiliki ide lain dan mendapat penghargaan atas penampilan bagus di babak kedua dengan dua gol di lini belakang, menjaga permainan tetap terkendali dan bersiap untuk memasuki babak sistem gugur di Andalusia.

Baca Juga: PERSEBAYA Surabaya dan Dusan Stevanovic Dikabarkan Deal, Paulo Victor Koar-koar Lagi, Ada Apa?

Ada sesuatu tentang Los Nervionenses di kompetisi ini, mengangkat trofi enam kali adalah sebuah rekor. Dan akan mengejutkan melihat mereka maju lagi musim ini meskipun kesulitan domestik mereka di 2022-23.

Sevilla harus lolos ke Liga Europa jika ingin berpartisipasi di Liga Champions tahun depan. Meskipun musim mengecewakan mereka di La Liga membuat mereka jatuh ke urutan ke-13 dalam tabel, 16 poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keempat.

Sisi Mendilibar telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-0 melawan Valencia pada akhir pekan.

Dan mereka sekarang akan berusaha mencapai semifinal Liga Europa dengan mengorbankan Man United, yang akan menjadi faktor besar dalam kompetisi musim ini.

Man United seharusnya tidak terlihat melawan Sevilla sebelum gol dari Malacia dan Maguire, dan itu adalah malam yang menghancurkan dalam lebih dari satu cara.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x