Prediksi LaLiga Real Madrid vs Celta Vigo: Berita, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik Pertandingan

- 22 April 2023, 12:05 WIB
Prediksi LaLiga Real Madrid vs Celta Vigo: Berita, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik Pertandingan
Prediksi LaLiga Real Madrid vs Celta Vigo: Berita, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik Pertandingan /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Tim peringkat kedua Real Madrid akan mengincar kemenangan ke-20 di liga saat menjamu  skuad peringkat ke-12 Celta Vigo di Santiago Bernabéu, Minggu dini hari, 23 April 2023.

Real Madrid tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Barcelona menjelang pertandingan melawan Celta Vigo. Meski keunggulannya cukup besar mengingat jumlah pertandingan yang tersisa,.

Los Blancos memang memiliki peluang luar dan akan berusaha menjaga harapan tetap hidup dengan kemenangan atas Celta Vigo. Sementara itu, tim tamu akan berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Preview Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfrut: Simak Prediksi Permainan, Berita, Taktik, dan Statistik

Real Madrid melaju ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Chelsea di perempat final. Raksasa Spanyol itu juga akan berlaga di final Copa del Rey bulan depan melawan Osasuna.

Sementara itu, Los Blancos saat ini tertinggal 11 poin dari Barcelona di La Liga, dan hanya keruntuhan yang signifikan dari pemuncak klasemen yang memungkinkan juara bertahan untuk memasuki perburuan gelar.

Klub yang bermarkas di Madrid itu tidak berada dalam bahaya nyata untuk keluar dari empat besar, duduk 14 poin di atas Real Betis yang berada di urutan kelima, tetapi mereka hanya unggul dua poin dari Atletico Madrid di urutan ketiga.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x