Prediksi Liverpool vs Nottingham Forest: Simak Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Pertandingan

- 22 April 2023, 09:00 WIB
Prediksi Liverpool vs Nottingham Forest: Simak Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Pertandingan
Prediksi Liverpool vs Nottingham Forest: Simak Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Pertandingan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA Liverpool akan melawan Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Premier pada Sabtu malam, 22 April 2023.

Mereka sebelumnya telah memperoleh kemenangan atas Leeds United di kandang.

Liverpool masih memiliki peluang tipis untuk mengamankan sepak bola Eropa musim depan dan mereka harus menyelesaikan musim dengan kuat, dimulai dengan pertandingan vs Nottingham Forest. Jurgen Klopp akan menuntut kinerja yang kuat dari para pemainnya di sini dan masih harus dilihat apakah mereka dapat meraih tiga poin.

Baca Juga: Mio Baru Model Retro Dijual Hanya 14 Jutaan, Scoopy Terancam Hancur

Nottingham Forest meraih kemenangan 1-0 atas Liverpool di kandang awal musim ini, dan tim tuan rumah akan berusaha membalas kekalahan itu di sini. The Reds saat ini berada di urutan kedelapan klasemen liga dengan hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan liga terakhir.

Namun, penampilan melawan Leeds United sangat mengesankan dan para penggemar akan mengharapkan penampilan serupa di sini. Nottingham Forest berada di urutan ke-18 dalam tabel liga dengan lima kekalahan dalam enam pertandingan liga terakhir.

Mereka akan putus asa untuk keluar dari tiga terbawah dan kemenangan di Anfield bisa sangat besar untuk harapan bertahan hidup mereka. Masih harus dilihat apakah Nottingham Forest dapat melakukan kesalahan di sini.

Berita Tim dan Taktik Liverpool

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x