Preview Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfrut: Simak Prediksi Permainan, Berita, Taktik, dan Statistik

- 22 April 2023, 10:07 WIB
Preview Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfrut: Simak Prediksi Permainan, Berita Terbaru, Taktik, dan Statistik Pertandingan
Preview Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfrut: Simak Prediksi Permainan, Berita Terbaru, Taktik, dan Statistik Pertandingan /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Borussia Dortmund akan berusaha untuk terus menekan saingannya Bayern Munich di puncak klasemen Bundesliga.

Mereka akan menjamu  Eintracht Frankfurt di Signal Iduna Park pada Sabtu malam, 22 April 2023.

Tertinggal hanya dua poin di belakang pemimpin klasemen Bundesliga Bayern Munich, Borussia Dortmund akan menjadi tuan rumah bagi Eintracht Frankfurt dalam pertandingan penting akhir pada Sabtu sore.

Baca Juga: Liga Belanda: PSV Eindhoven vs Ajax, Prediksi, Preview Kedua Tim, Berita Terbaru, dan Susunan Pemain

Harapan gelar Borussia Dortmund pupus akhir pekan lalu ketika mereka dua kali kehilangan keunggulan atas tim yang terdegradasi VfB Stuttgart, yang bermain dengan sepuluh orang dan dengan heroik bermain imbang 3-3 dalam pesta gol yang menghibur.

Hasilnya melanjutkan bentuk frustasi Dortmund di laga tandang, yang menjadi penghalang besar dalam perebutan gelar mereka, setelah hanya memenangkan empat dari sembilan pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka.

Akibatnya, respons besar diperlukan datang akhir pekan ini jika mereka ingin mempertahankan perburuan gelar.

Kabar baiknya adalah tuan rumah akan kembali ke kenyamanan rumah Signal Iduna Park, di mana BVB telah menang delapan kali berturut-turut. Jika Bayern gagal menang atau imbang saat bertandang ke FSV Mainz 05 pada Sabtu pagi, Dortmund memiliki peluang untuk memuncaki klasemen pada akhir hari karena mereka berupaya menggagalkan kemenangan Bundesliga ke-11 berturut-turut.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x