Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Southampton, Preview, Berita, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik

- 21 April 2023, 11:15 WIB
Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Southampton, Preview, Berita, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik
Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Southampton, Preview, Berita, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik /Twitter Arzenal

 

ZONA SURABAYA RAYA - Arsenal yang sedang di bawah tekanan bertujuan untuk meraih kemenangan agar dapat  unggul tujuh poin.

Ketika mereka menjamu tuan rumah yang berada di posisi terbawah Southampton, Sabtu dini hari, 22 April 2023.

Preview

Baca Juga: HOT TRANSFER! Bukan ke Madura United, Alta Ballah Dikabarkan Tinggalkan Persebaya Surabaya karena Klub Ini

Ini adalah dua minggu yang sulit bagi Arsenal, yang akan menghadapi Southampton berikutnya, dan upaya mereka untuk tetap relevan dalam perburuan gelar Liga Premier.

Sementara mereka masih unggul dari Manchester City, hasil imbang berturut-turut melawan Liverpool dan West Ham United telah menempatkan mereka dalam posisi genting tanpa ruang untuk bermanuver lagi.

Mikel Arteta tahu betul kebutuhan untuk memenangkan semua permainan mereka menjadi keharusan jika mereka ingin merebut gelar. Mereka berada di bawah tekanan luar biasa dari Manchester City, yang memiliki satu pertandingan di tangan atas Arsenal. Oleh karena itu, kemenangan pada hari Jumat dan di Etihad pada hari Rabu tampaknya sangat penting untuk peluang mereka.

Sama seperti pertandingan di Anfield, Arsenal unggul dua gol dan kemudian menyia-nyiakannya melawan West Ham karena pertahanan yang buruk. Arteta berharap tidak mengulangi trik itu lagi dan ingin timnya menampilkan mentalitas juara di sisa pertandingan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x