Liga Belanda: PSV Eindhoven vs Ajax, Prediksi, Preview Kedua Tim, Berita Terbaru, dan Susunan Pemain

- 22 April 2023, 10:00 WIB
Liga Belanda: PSV Eindhoven vs Ajax, Prediksi, Preview Kedua Tim, Berita Terbaru, dan Susunan Pemain
Liga Belanda: PSV Eindhoven vs Ajax, Prediksi, Preview Kedua Tim, Berita Terbaru, dan Susunan Pemain /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Hanya seminggu sebelum berhadapan di final KNVB Beker, PSV Eindhoven dan Ajax akan bertarung di Philips Stadion dalam lanjutan Eredivisie pada Minggu malam 23 April 2023.

Kedua tim, yang akan kehilangan gelar musim ini, bersaing ketat di klasemen papan atas dengan masing-masing 62 poin setelah 29 pertandingan, dengan tim tamu duduk di urutan kedua dan di atas tuan rumah hanya karena selisih gol.

Preview pertandingan

Baca Juga: DONE DEAL! Persebaya Surabaya Disebut Amankan 3 Pemain Bernilai Rp10 Miliar, Ini Profil dan Statistiknya

PSV Eindhoven memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 11 pertandingan ketika mereka mengamankan poin maksimal dalam kemenangan tandang 3-2 yang menghibur melawan FC Volendam akhir pekan lalu.

Guus Til mencetak gol di kedua sisi paruh waktu, sementara Luuk de Jong juga mencetak gol, meningkatkan penghitungan golnya musim ini menjadi 10, untuk membantu Rood-Witten memenangkan pertandingan keempat berturut-turut.

Skuad Ruud van Nistelrooy akan puas dengan musim kelima berturut-turut tanpa memenangkan gelar Eredivisie karena mereka, bersama dengan Ajax, saat ini duduk delapan poin di belakang pemimpin klasemen Feyenoord dengan hanya lima pertandingan tersisa.

PSV membanggakan rekor kandang terbaik di papan atas Belanda sejauh musim ini, menang 12 kali dan seri sekali dari 14 pertandingan mereka di Stadion Philips sementara juga mencetak 46 gol dalam prosesnya – lebih banyak dari tim lain di divisi ini.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x