Serie A: Bologna vs AC Milan, Berita, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Kunci, hingga Prediksi Permainan

- 15 April 2023, 13:33 WIB
Serie A: Bologna vs AC Milan, Berita, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Kunci, hingga Prediksi Permainan
Serie A: Bologna vs AC Milan, Berita, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Kunci, hingga Prediksi Permainan /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - AC Milan akan berusaha untuk tetap berada di empat besar klasemen Serie A. Ketika mereka menghadapi Bologna di Stadio Renato Dall'Ara pada hari Sabtu,15 April 2023.

Bologna memulai musim dengan cara yang tak terlupakan, hanya memenangkan satu pertandingan tim utama Serie A. Namun peruntungan mereka terus meningkat sejak Thiago Motta mengambil alih pada bulan September.

Dan mereka hanya kalah dua kali dari 12 pertandingan terakhir mereka di papan atas Italia, dengan rentetan hasil yang membuat mereka naik dari peringkat 13 di klasemen ke peringkat delapan.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Bournemouth: Berita Tim, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Kunci, dan Prediksi Permainan

Di sisi lain, upaya AC Milan mempertahankan gelar Serie A tidak berjalan sebaik yang mereka bayangkan. Juara bertahan telah meniup panas dan dingin sepanjang musim, meskipun mereka pernah berada di tengah perburuan gelar.

Tapi pasukan Stefano Pioli hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Namun, mereka datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Napoli di Liga Champions UEFA.

Pertandingan terbalik melihat AC Milan meraih kemenangan 2-0 yang berjuang keras atas Bologna, dengan Rafael Leao dan Olivier Giroud mencetak gol.

Berita & Taktik Tim Bologna

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: TheHartford


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x