Prediksi Napoli vs Hellas Verona dalam Lanjutan Liga Italia, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik

- 15 April 2023, 09:05 WIB
Prediksi Napoli vs Hellas Verona dalam Lanjutan Liga Italia, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Kunci
Prediksi Napoli vs Hellas Verona dalam Lanjutan Liga Italia, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Kunci /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Napoli akan berusaha untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya dan mengambil langkah menuju gelar Serie A.

Ketika mereka menghadapi Hellas Verona yang terancam degradasi, Sabtu 15 April 2023.

Luciano Spalletti tidak akan terlalu khawatir dengan kekalahan yang lalu. Tapi level timnya telah menurun drastis dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Pukul Leroy Sane, Ini Hukuman yang Diterima Sadio Mane di Bayern Munchen

Napoli kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu melawan Lecce tetapi kembali menderita kekalahan dari Milan di Liga Champions menjelang pertandingan akhir pekan melawan Hellas Verona.

Gol Brahim Diaz sebelum jeda terbukti cukup bagi Milan untuk mengamankan kemenangan, yang juga merupakan kemenangan kedua mereka dalam dua minggu melawan Napoli.

Permainan juga melihat Andre-Frank Zambo Anguissa berangkat untuk pelanggaran kartu kuning kedua, secara drastis mengurangi peluang Napoli untuk kembali ke permainan.

Spalletti akan tetap peduli dengan performa mereka saat ini tetapi akan bertujuan untuk bangkit, terutama dengan pola pikir untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri jelang leg kedua Liga Champions. Selain itu, mereka telah menunjukkan keengganan untuk mencetak banyak gol tanpa striker Victor Osimhen, yang hanya melakukan dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x