MU Turun Peringkat! Imbas Kekalahan atas Newcastle United di St James Park, Simak Selengkapnya

- 3 April 2023, 07:00 WIB
Turun Peringkat! Imbas Kekalahan Setan Merah atas Newcastle United di St James Park, Simak Selengkapnya
Turun Peringkat! Imbas Kekalahan Setan Merah atas Newcastle United di St James Park, Simak Selengkapnya /Twitter @ManUtd/

ZONA SURABAYA RAYA - Newcastle United berhasil melompati Manchester United ke tempat ketiga di klasemen sementara Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas Setan Merah di St James 'Park.

Joe Willock mencetak gol pertama pada menit ke-65 pertandingan sebelum Callum Wilson mencetak gol kedua untuk tim tuan rumah di babak pertama.

Newcastle sekarang berada di urutan ketiga di Liga Premier, di depan Man United dengan selisih gol, dengan Setan Merah unggul satu poin dari urutan kelima Tottenham Hotspur dengan satu pertandingan tersisa.

Newcastle memiliki peluang besar untuk memimpin pada menit keenam pertandingan ketika Alexander Isak mengumpan ke Sean Longstaff di kotak Man United setelah tembakan Diogo Dalot dari jarak jauh, tetapi upaya gelandang itu diblokir oleh Lisandro Martinez.

Baca Juga: LIGA 1: Tak Pernah Menang Lawan Persebaya Surabaya, Pelatih Persija Sesumbar Begini

Scott McTominay, yang baru saja mencetak dua gol untuk Skotlandia melawan Spanyol, adalah yang paling produktif dari tiga gelandang Man United.

Umpan silang kuat pemain berusia 26 tahun itu memungkinkan Antony memberi peluang kepada Wout Weghorst pada menit kesembilan, tetapi pemain asal Belanda itu berhasil mencetak gol.

Baca Juga: HEAD TO HEAD Persebaya Surabaya vs Persija 5 April 2023, Bisakah Bajol Ijo Jaga Rekor Suci?

Newcastle memimpin pada menit ke-16, kiper Man United David de Gea menepis sundulan Isak lebih dulu sebelum menggagalkan upaya Willock dengan penyelamatan luar biasa dalam bola pantul.

Allan Saint-Maximin kemudian menguji De Gea dengan sundulan pada menit ke-17, pemain Spanyol itu mendapatkan kesempatannya di St James 'Park.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah