Hasil Liga Inggris: Manchester City vs Liverpool 4-1, Tuan Rumah Hajar Tim Tamu tanpa Ampun!

- 1 April 2023, 22:16 WIB
Striker Manchester City Erling Haaland usai mencetak gol ke gawang RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 15 Maret lalu di Stadion Etihad.
Striker Manchester City Erling Haaland usai mencetak gol ke gawang RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 15 Maret lalu di Stadion Etihad. /REUTERS/Carl Recine/

 

ZONA SURABAYA RAYA - Hasil pertandingan antara Manchester City versus Liverpool sebagai laga lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris 2022-2023 di Stadiun Etihad, dimana The Cityzen selaku tuan rumah berhasil melibas Liverpool dengan skor 4-1, Sabtu, 1 April 2023.

Tuan rumah harus tertinggal terlebih dahulu melalui Mohammad Salah pada menit ke 17.

Namun sebagai tuan rumah The Citizens tidak mau mengalah begitu saja. Dengan kerja kerasnya, akhirnya Man City berhasil menyamakan kedudukan.

Gol-gol dari Man City dicetak melalui Julan Alvarez di menit ke 27 dan comeback oleh Kevin De Bruyen menit ke 47, Likay Guendogan menit 53 dan di akhiri oleh gol Jack Grealish dinkenit ke 74.

Baca Juga: Big Match Premier League: Machester City vs Liverpool, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Prediksi Permainan

Kemenagan Manchester City atas Liverpool tidak merubah peta klasemen yang saat ini City memiliki poin 63 selisih 7 poin dari pimpinan klasemen Arsenal.

Sementara Liverpool masih tetap sama di peringkat 7 dengan poin 43.

Baca Juga: Update Serie A: Napoli Kontra AC Milan, Preview Tim, Berita, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Telegraph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x