Big Match Premier League: Machester City vs Liverpool, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Prediksi Permainan

- 1 April 2023, 13:10 WIB
Big Match Premier League: Machester City vs Liverpool, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Prediksi Permainan
Big Match Premier League: Machester City vs Liverpool, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Prediksi Permainan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester City akan menjamu Liverpool di Liga Premier pada hari Sabtu,01 April 2023. Kedua tim putus asa untuk meraih ketiga poin.

Manchester City saat ini berada di urutan kedua di klasemen liga, terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen Arsenal menjelang pertandingan melawan Liverpool.

Namun, tim Pep Guardiola memiliki satu pertandingan di tangan dan akan berharap untuk mengurangi defisit menjadi lima poin dengan kemenangan atas Liverpool. Tim tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan lima kemenangan dan sekali imbang dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Update Serie A: Napoli Kontra AC Milan, Preview Tim, Berita, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan

Sementara itu, Liverpool meraih empat kemenangan dan sekali imbang dari enam laga terakhirnya. Mereka dikalahkan oleh Bournemouth dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Jadi The Reds akan berharap untuk bangkit kembali dengan kuat.

Liverpool telah mengalahkan Manchester City dua kali musim ini, tetapi mereka kalah 3-2 di Etihad di Piala Liga. Akan menarik untuk melihat siapa yang keluar sebagai pemenang di sini. The Hard Tackle melihat lebih dekat pada pertemuan menjelang pertemuan terbaru antara kedua belah pihak.

Berita & Taktik Tim

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x