Bayern Munich vs Borussia Dortmund: Preview,Berita Tim, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Kunci, dan Prediksi

- 1 April 2023, 11:15 WIB
Bayern Munich vs Borussia Dortmund: Preview,Berita Tim, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Kunci, dan Prediksi Permainan   
Bayern Munich vs Borussia Dortmund: Preview,Berita Tim, Taktik, Susunan Pemain, Statistik Kunci, dan Prediksi Permainan   /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Allianz Arena akan menjadi tuan rumah laga terbaru Der Klassiker pada hari Sabtu Malam, 01 April 2023. Bayern Munich bersiap untuk pertandingan yang menentukan musim melawan Borussia Dortmund.

Preview

Pertandingan Bayern Munich dengan Borussia Dortmund selalu menjadi pertandingan besar. Tapi ini adalah salah satu yang sangat penting dalam konteks perburuan gelar Bundesliga karena kedua rival hanya dipisahkan oleh satu poin di puncak klasemen papan atas Jerman.

Baca Juga: Serie A: Inter Milan vs Fiorentina, Preview, Head to Head, Statistik Kunci, dan Prediksi Permainan

Bayern membuktikan selama jeda internasional bahwa mereka disebut "FC Hollywood" karena suatu alasan. Sementara tim lain menikmati istirahat yang relatif damai menjelang akhir musim bisnis, ini tidak terjadi di Bavaria.

Pasang surut keadaan di Allianz Arena  terjadi setelah kekacauan seputar penunjukan manajerial mereka.

Tiba-tiba, berita utama muncul bahwa raksasa Jerman telah memutuskan untuk berpisah dengan bos saat ini Julian Nagelsmann meski hanya kalah tiga pertandingan sepanjang musim dan melaju ke perempat final Liga Champions dengan gemilang.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x