Jadi Tuan Rumah Kejurprov Bola Basket XII Jatim U-14, Kota Probolinggo Gelar Welcome Party!

- 13 Maret 2023, 13:37 WIB
Kejurprov XII Jatim di Kota Probolinggo.
Kejurprov XII Jatim di Kota Probolinggo. /ZONA SURABAYA RAYA/AHMAD SAIFULLAH/

ZONA SURABAYA RAYA - Kota Probolinggo menjadi tuan rumah Kejuaraan Bola Basket (Kejurprov) XII Jatim dengan kelompok usia 14 tahun.

Kejuaraan bola basket tingkat Jawa Timur di Kota Probolinggo ini, dibuka pada Minggu 12 Maret 2023 malam.

Ketua Pengurus Persatuan Bola Basket Provinsi Jatim Grace Evi Ekawati membuka langsung kejuruan bola basket tingkat Jawa Timur ini.

Grace mengaku senang event olahraga Kejurprov ini bisa terselenggara di Kota Probolinggo berkat kepedulian yang diberikan oleh pemerintah Kota Probolinggo.

Baca Juga: LIga Champions UEFA: Preview Porto vs Inter Milan, Berita Tim, Head to Head, Prediksi Skor

“Karena belum pernah ada acara Kejurprov yang diisi dengan welcome party seperti ini. Apresiasi dan perhatian terutama dari walikota ini mendukung olah raga Basket," kata Grace dengan senyum cerah.

Dia juga berharap agar Pemkot Probolinggo dapat menyelenggarakan Bola Basket Kejurprov KU-17 dan kelompok usia yang lebih tinggi seperti KU-18, KU-20 dan KU-23.

Baca Juga: Erik ten Hag Semprot Wasit, Imbas Hasil Imbang Kontra Southampton di Old Trafford!

Karena kelompok usia tersebut memiliki tingkat persaingan yang tinggi. Ini adalah kompetisi nasional dan akan diminta oleh banyak pemerintah daerah.

Sekretaris Daerah Kota Probolinggo drg. Ninik Irawibawati bersama perwakilan Forkopimda dan membuka langsung acara tersebut.

Sekretaris Pemkot Probolinggo, Ninik juga mengatakan sangat bangga dengan diadakannya Kejurprov KU 14 yang dilakukan di Kota Probolinggo.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x