Presnel Kimpembe Rehat dari PSG Imbas Cedera yang Menyebabkan Achillesnya Robek

- 27 Februari 2023, 19:22 WIB
Presnel Kimpembe Rehat dari PSG Imbas Cedera yang Menyebabkan Achillesnya Robek
Presnel Kimpembe Rehat dari PSG Imbas Cedera yang Menyebabkan Achillesnya Robek /Twitter @kimpembe_3/

ZONA SURABAYA RAYA - Bek tengah Paris Saint-Germain (PSG) Presnel Kimpembe harus absen selama sisa musim setelah tendon Achilles-nya robek dalam kemenangan atas Marseille di Le Classique, Minggu, 26 Februari.

 

Pemain nasional Prancis itu memulai permainan sebagai bagian dari tiga bek bersama Sergio Ramos dan Marquinhos di Orange Velodrome, tetapi ia hanya bertahan selama 16 menit sebelum ditarik keluar lapangan.

PSG masih berhasil membukukan kemenangan 3-0 yang mencolok berkat dua gol Kylian Mbappe dan satu gol Lionel Messi, tetapi perhatian segera beralih ke Kimpembe pada peluit waktu penuh.

Pelatih kepala Parisiens Christophe Galtier mengonfirmasi kepada Amazon Prime bahwa cedera bek itu serius, dan dia tidak akan bermain lagi selama sisa musim ini.

Baca Juga: Jelang Laga Final Carabao Cup MU vs Newcastle, Erik ten Hag Ragukan Marcus Rashford!

PSG mengumumkan bahwa Kimpembe akan segera menjalani operasi untuk memperbaiki cedera tersebut, dengan mengatakan bahwa Presnel Kimpembe telah mengalami cedera tendon Achilles kanannya. Dia akan menjalani operasi untuk memperbaiki tendon tersebut dalam beberapa hari mendatang.

Pecahnya Achilles Kimpembe, membuatnya harus absen lebih cepat dari apa yang telah direncanakan. Kimpembe  hanya tampil 15 kali di semua turnamen selama musim 2022-23.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x