Persebaya Surabaya 0-1 PSM: Menang Penguasaan Bola, tapi Lini Serang Bajol Ijo Tumpul

- 24 Februari 2023, 20:00 WIB
Ekpresi Paulo Victor dan Alwi Slamat usai Persebaya Surabaya dikalahkan PSM Makassar 0-1
Ekpresi Paulo Victor dan Alwi Slamat usai Persebaya Surabaya dikalahkan PSM Makassar 0-1 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya dua kali menelan kekalahan dalam dua pertandingan. Bajol Ijo menyerah dengan skor 0-1 dari PSM Makassar akibat gol bunuh diri Alwi Slamat menit 71.

Duel Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di pekan 26 Liga 1 itu berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jumat, 24 Februari 2023.

Pada pertandingan ini, Persebaya Surabaya sebenarnya menang penguasaan bola. Namun lini depan masih tumpul, meski Paulo Victor dan Sho Yamamoto dimainkan menggantikan Januar Eka Ramadhan dan Deny Agus.

Dengan kekalahan ini, Persebaya Surabaya tertahan di peringkat 7 dengan 37 poin, hasil dari 24 kali bertanding. Skuad besutan Aji Santoso ini baru mencatat 11 kemenangan, 4 kali seri dan 9 kali kalah.

Baca Juga: LIGA 1: Persebaya Surabaya Apes

Sedang bagi PSM Makassar, tambahan 3 poin semakin menguatkan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2022-2023 dengan 56 poin, hasil dari 26 kali bertanding.

Hingga pekan 26 ini, tim yang diarsiteki Bernardo Tavares ini mencatat 16 kemenangan, 8 kali seri dan 2 kali kalah.

Statistik pertandingan yang dilansir dari akun resmi Liga 1 menunjukkan Persebaya unggul dalam penguasaan bola dengan 72 persen. Sedang PSM hanya 28 persen.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara Liga 1 Match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x