Pelatih Manchester United Tak Sabar Menyaksikan Kekalahan Barcelona, Jelang Leg Kedua Liga Eropa Besok

- 23 Februari 2023, 21:45 WIB
Erik Ten Hag/Instagram @manchesterunited
Erik Ten Hag/Instagram @manchesterunited /

ZONA SURABAYA RAYA - Tempati urutan ketiga di Liga Utama Inggris, Pelatih Manchester United, Erik Ten Ha tidak sabar lagi menyaksikan kehebatan pertandingan melawan Barcelona di leg kedua Liga Eropa pada Jumat besok dini hari.

Menurut pelatih asal Belanda itu, saat Manchester United melawan tim besar, seperti Barcelona harus dengan performa yang maksimal, jika tidak, maka kesempatan atau peluang selama pertandingan sulit didapat.

"Ketika Anda menghadapi tim besar seperti Barcelona, Anda harus menampilkan yang terbaik, jika tidak, Anda tidak memiliki peluang,” ujar Erick yang bergabung dengan Manchester United April 2022 lalu.

Para pemain Manchester United juga  mendapatkan respon yang positif ketika melawan Barcelona di babak pertama 16 besar Liga Eropa.

Baca Juga: Lawan Setan Merah di Leg Kedua Liga Eropa, Xavi Hernadez Waspada Penyerang Manchester United

Sekedar diketahui, dengan menduduki posisi ketiga klasemen liga Inggaris, Mamchester United meperoleh 49 poin, atau selisi 5 poin dengan Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Dalam 5 pertandingan terakhir di liga tersebut, Setan Merah meraih 3 kali kemenangan, 1 kali kalah, dan 1 kali imbang.***

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x