Chanel Live Streaming Manchester United vs Barcelona: Laga Besar yang Harus Dimenangkan Erik Ten Hag

- 23 Februari 2023, 21:54 WIB
Chanel Live Streaming Manchester United vs Barcelona: Laga Besar yang Harus Dimenangkan Erik Ten Hag
Chanel Live Streaming Manchester United vs Barcelona: Laga Besar yang Harus Dimenangkan Erik Ten Hag /Instagram Europe League/

ZONA SURABAYA RAYA -  Manchester United vs Barcelona akan melakukan pertandingan di leg kedua babak play-off Liga Eropa, Jumat 24 Februari 2023 pukul 03.00 WIB dini hari nanti dan bisa anda saksikan secara streaming.

 

Laga yang di siarkan secara Streaming antara Manchester United vs Barcelona akan tersaji di stadium Oltrafod setelah sebelumnya di pertemuan pertama Manchester United bertandang di Camp Nou kandang Barcelona. 

Laga antara Manchester United vs Barcelona nanti, Erik Ten Hag memilih untuk  fokus mengalahkan Barcelona mengingat laga ini merupakan laga besar di Liga Eropa dan nantinya laga ini  juga bisa di lihat secara live streaming 

Ini akan menjadi pertandingan berat bagi Manchester United mengingat tim yang di hadapi adalah Barcelona, tim yang memiliki permainan cantik ala Xavi Hernandez.

Baca Juga: Pelatih Manchester United Tak Sabar Menyaksikan Kekalahan Barcelona, Jelang Leg Kedua Liga Eropa Besok

Laga sebelumya antara Manchester United vs Barcelona leg I Liga Eropa, bermain dengan skor 2-2 di stadion Camp Nou kandang Barcelona. 

Keduanya wajib meraih kemenangan jika ingin melanjutkan ke laga selanjutnya apalagi pada laga domestik keduanya dalam kondisi on fire. 

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: video


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x