LIGA 1: Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC Senin Jam 16.00, Paulo Victor Diprediksi Cetak Gol Lagi

- 22 Januari 2023, 22:01 WIB
Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC Senin Jam 16.00 WIB, Paulo Victor Diprediksi Cetak Gol Lagi, Simak H2H dan Link Live Streaming
Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC Senin Jam 16.00 WIB, Paulo Victor Diprediksi Cetak Gol Lagi, Simak H2H dan Link Live Streaming /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya diuji konsistensinya saat meladeni Bhayangkara FC di pekan ke 20 Liga 1 2022-2023.

Duel Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS) Gresik, Senin, 23 Januari 2023. Kick off jam 16.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC digelar tanpa penonton. Ini lantaran Bajol Ijo masih menjalani hukuman atas kerusuhan yang terjadi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo usai laga melawan Rans Nusantara FC di putaran pertama lalu.

Meski demikian, Persebaya Surabaya masih diunggulkan dalam laga melawan Bhayangkara FC. Bahkan, Paulo Victor, striker anyar Bajol Ijo diprediksi akan mencetak gol lagi.

Baca Juga: Main 10 Menit di Laga Debut di Persebaya Surabaya, Begini Ungkapan Isi Hati George Brown, Bikin Respect!

Skuad Aji Santoso memang sedang percaya diri tinggi, menyusul kemenangan Persebaya atas Persita pada pekan lalu dengan skor 5-0.

Paulo Victor dalam laga debutnya itu menyumbang satu gol. Sedang dua gol diborong Marselino Ferdinan. Sho Yamamoto melengkapi kemenangan 5-0 atas Persita.

Sementara itu, Bhayangkara FC tampil angin-anginan di Liga 1. Ini dibuktikan dengan catatan The Guardians yang hanya meraih 3 kemenangan, 2 seri, 5 kalah dalam 10 pertandingan terakhir.

Baca Juga: LIGA 1: Persebaya Surabaya Bertekad Pecah Rekor Kesulitan Menang versus Bhayangkara FC

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x