LIGA 1: Paulo Victor Gabung Persebaya Surabaya, Diyakini Bakal Haus Gol seperti DDS

- 10 Januari 2023, 13:14 WIB
Paulo Victor (kiri) gabung Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 Indonesia, diyakini bakal seperti David da Silva alias DDS
Paulo Victor (kiri) gabung Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 Indonesia, diyakini bakal seperti David da Silva alias DDS /Instagram @paulovictor94 dan @davidasilva14/Kolase Instagram @paulovictor94 dan @davidasilva14

ZONA SURABAYA RAYA- Striker asal Brazil Paulo Victor sudah tiba di Surabaya, untuk bergabung dengan Persebaya di putaran dua Liga 1 2022-2023.

Kedatangan Paulo Victor disambut suka cita oleh pendukung Persebaya Surabaya atau Bonek. Bahkan, mereka ada yang meyakini bomber berusia 28 tahun ini bakal seperti David da Silva (DDS)

Ekpektasi tinggi terhadap Paulo Victor ini, lantaran belum ada striker Persebaya Surabaya yang haus gol sejak ditinggal DDS.

Dari 42 pertandingan bersama Persebaya Surabaya di musim 2018-2020, DDS membukukan 35 gol. Dengan pencapaian itu, bomber yang kini memperkuat Persib Bandung ini mendapat julukan sang "Predator".

Baca Juga: Horee! Striker Baru Persebaya Surabaya Paulo Victor Sudah Datang, tapi Belum Bisa Main Lawan Persikabo

Baca Juga: PERSEBAYA Surabaya Deal dengan Paulo Victor, Yakin Bisa Gacor? Lihat Skill dan Statistiknya di Sini

Setelah DDS hengkang ke klub Liga Malaysia Terengganu FC, striker Persebaya mulai Jose Wilkson, Arsenio Valpoort hingga Silvio Junior jauh dari ekspektasi manajemen maupun pendukung tim berjuluk Bajol Ijo.

Karena itulah, tak heran jika kedatangan Paulo Victor diharapkan membawa angin sengar bagi tim yang lahir di Kota Surabaya, Jawa Timur ini.

Terlebih lagi, David da Silva sekarang menjadi top skor sementara Liga 1 2022-2023 bersama Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x