Marselino Ferdinan Man of The Match di Laga Persebaya Surabaya Kontra Persita, Ini Statistiknya

- 18 Januari 2023, 22:20 WIB
Persebaya Surabaya Naik Peringkat 8 Usai Pesta Gol, Marselino Ferdinan Man of The Match
Persebaya Surabaya Naik Peringkat 8 Usai Pesta Gol, Marselino Ferdinan Man of The Match /Persebaya.id/

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya pesta gol di kandang Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 yang digelar Rabu, 18 Januari 2023. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan mempermalukan tim berjuluk Pendekar Cisadane dengan skor telak 5-0.

Kemenangan ini membuat Persebaya Surabaya naik ke peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 dengan 25 poin hasil dari 7 kali menang, 4 kali seri, dan 7 tujuh kali kalah. Sebelumnya, Persebaya Surabaya masih di posisi 11 dengan 22 poin.

Marselino Ferdinan layak menjadi man of the match (MOTM) di laga Persita vs Persebaya Surabaya. Pemain 18 tahun ini mencetak 2 gol ke gawang Persita pada menit 27' dan 48'.

Sementara tiga gol lainnya dicetak pemain belakangan Persebaya Rizky Ridho di menit ke-63, striker baru asal Brazil Paulo Victor di menit ke-81, dan gelandang asal Jepang Sho Yamamoto di menit ke-87.

Baca Juga: KLB PSSI: Maju sebagai Exco, Bos Persebaya Azrul Ananda Dukung Erick Thohir jadi Ketum PSSI

"Marselino Ferdinan layak dinobatkan sebagai "Man of The Match" di laga sore tadi melawan Persita Tangerang," sebut akun Twiter @RawonStats.

Akun spesialis statistik dan sejarah sepakbola ini lantas membeberkan statistik Marselino Ferdinan di laga Persebaya kontra Persita. Berikut ini catatannya:

Statistik Marselino Ferdinan di laga Persebaya Surabya kontra Persita Tangerang, Rabu 18 Januari 2023
Statistik Marselino Ferdinan di laga Persebaya Surabya kontra Persita Tangerang, Rabu 18 Januari 2023 Twitter @RawonStats

 

Baca Juga: LIGA 1: Menunggu Debut Paulo Victor di Laga Persebaya Surabaya vs Persita, Gunakan Nomor 9 yang Sakral

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Twitter @RawonStats


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x