Kalangan Bonek Persebaya Ajak Dukung Petisi Bubarkan Arema FC, Alasannya Bikin Panas Dingin

- 14 Januari 2023, 21:14 WIB
Kalangan Bonek Persebaya ajak dukung Petisi Bubarkan Arema FC, ini buntut Tragedi Kanjuruhan yang berimbas Liga 2 dan Liga 3 dihentikan
Kalangan Bonek Persebaya ajak dukung Petisi Bubarkan Arema FC, ini buntut Tragedi Kanjuruhan yang berimbas Liga 2 dan Liga 3 dihentikan /Kolase Foto Instagram @warkoppitulikur dan laman change.org

ZONA SURABAYA RAYA- Petisi berisi desakan bubarkan Arema FC bergulir. Kalangan Bonek, sebutan pendukung Persebaya Surabaya mengimbau agar mendukung petisi tersebut yang dibuat di change.org.

Petisi bubarkan Arema FC itu dibuat sebagai respons atas keputusan PSSI yang menghentikan Liga 2 dan Liga 3, karena dampak dari Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang.

Seperti diketahui, Tragedi Kanjuruhan pecah setelah Arema FC dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-3 pada pertandingan 1 Oktober 2022 lalu.

Sedang ajakan mendukung petisi bubarkan Arema FC itu, setidaknya terlihat dari unggahan akun instagram @warkoppitulikur dan akun @kitabonek.

Baca Juga: BONEK Persebaya dan Warga Tolak Aremania ke Surabaya di Sidang Tragedi Kanjuruhan, Ini yang Dikhawatirkan

Baca Juga: Beredar di Medsos, 2 Surat Berbeda Terkait 20 Klub Tolak Liga 2 Dilanjutkan, Mana yang Asli?

Unggahan ajak dukung tandatangani petisi bubarkan Arema FC
Unggahan ajak dukung tandatangani petisi bubarkan Arema FC Instagram @warkoppitulikur

"Ayo dukung petisi bubarkan Arema, yang bikin karut marut sepak bola Indonesia," tulis akun @warkoppitulikur yang sudah centang biru pada Sabtu, 14 Januari 2023.

"Gara-gara kalah 2-3, sekarang liga 2 dan liga 3 terhenti dan efeknya liga 1 tanpa degradasi," lanjut akun milik salah satu pentolan Bonek tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Change.org instagram @kitabonek aremafc.com instagram @warkoppitulikur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x