Maju Calon Ketum PSSI, Erick Thohir Dapat Dukungan Dua Crazy Rich Pemilik Klub Liga 1 dan Liga 2

- 15 Januari 2023, 18:00 WIB
Maju Calon Ketum PSSI, Erick Thohir Dapat Dukungan Dua Crazy Rich Pemilik Klub Liga 1 dan Liga 2
Maju Calon Ketum PSSI, Erick Thohir Dapat Dukungan Dua Crazy Rich Pemilik Klub Liga 1 dan Liga 2 /Twitter @erickthohir

ZONA SURABAYA RAYA- Menteri BUMN Erick Thohir yang mendaftar sebagai calon Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023 - 2027, langsung mendapat dukungan banyak pihak.

Menariknya, dukungan kepada Erick Thohir itu didapat dari dua crazy rich pemilik klub Liga 1 dan Liga 2. Yakni, CEO Rans Nusantara FC Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, pemilik Bekasi City FC.

Kedua crazy rich ini terang-terangan mendukung Erick Thohir bursa calon Ketua Umum PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang bakal digelar 16 Februari 2023.

Raffi Ahmad yang selama ini dikenal sebagai artis papan atas tanah air menegaskan dirinya mendukung Erick Thohir karena ia menilai mantan pemilik Inter Milan itu memiliki nyali untuk membersihkan PSSI dari tangan-tangan kotor.

Baca Juga: LIB Bocorkan Fakta Mengejutkan di Balik Liga 2 Dihentikan dan Surat 20 Klub, Ferry Paulus: Kewenangan di PSSI

"Kita dukung Pak Erick karena kita yakin Pak Erick punya nyali untuk membenahi sepak bola Indonesia," tandas Raffi Ahmad yang ikut mendampingi Erick mendaftar di Kantor PSSI, Minggu 15 Januari 2023.

Selain Raffi, sejumlah figur muda seperti Kaesang Pangarep (bos Persis Solo), Atta Halilintar, hingga artis Baim Wong, juga ikut mendampingi Erick Thohir untuk mengembalikan berkas pendaftaran.

Raffi menyebut ia bersama lebih dari 50 pemilik suara dalam kongres meyakini Erick Thohir menjadi sosok tepat dalam membenahi dunia sepak bola Indonesia.

Dia mengaku sangat antusias saat adanya gagasan tentang memajukan Mantan Presiden Inter Milan itu sebagai orang nomor satu di PSSI.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x