Liga 2 Dihentikan PSSI, Klub ini Ungkap Ada yang Aneh: Usut Tuntas!

- 13 Januari 2023, 16:22 WIB
Liga 2 Dihentikan PSSI, Klub ini Ungkap Ada yang Aneh: Usut Tuntas!
Liga 2 Dihentikan PSSI, Klub ini Ungkap Ada yang Aneh: Usut Tuntas! /PT Liga Indonesia Baru (LIB)./

ZONA SURABAYA RAYA- Satu per satu klub Liga 2 mulai speak up terkait kompetisi sepakbola musim ini yang dihentikan oleh PSSI.

Karo United, misalnya. Klub peserta Liga 2 asal Sumatera Utara ini membatah pernyataan Sekjen PSSI Yunus Nusi yang menyebut Liga 2 dihentikan berdasar permintaan mayoritas klub.

Karo United menegaskan bahwa mereka justru menghendaki Liga 2 Indonesia dilanjutkan pasca terjadi Tragedi Kanjuruhan.

Jika dinyatakan klubnya menyetujui penghentian Liga 2, maka Karo United akan mengusut mengenai surat pernyataan bersama seperti beredar di media sosial.

Baca Juga: Beredar di Medsos, 2 Surat Berbeda Terkait 20 Klub Tolak Liga 2 Dilanjutkan, Mana yang Asli?

"Kami akan telusuri. Karena berdasarkan keputusan manajemen, sikap Karo United jelas dan tegas menolak pemberhentian Liga 2 2022/2023 dan meminta PSSI dan PT LIB melanjutkan kompetisi," kata Manajer Karo United Yosephine N Br Sembiring dikutip dari Antara, Jumat, 13 Januari 2023.

Ia mengatakan Karo United salah satu tim yang bersikeras agar kompetisi Liga 2 dilanjutkan setelah sempat terhenti karena Tragedi Kanjuruhan.

Yosephine melalui pernyataan resmi klub menegaskan bahwa Karo United berdasarkan pertemuan manajemen pada Desember 2022 tidak pernah setuju Liga 2 2022/2023 dihentikan.

"Sikap klub tersebut kemudian disampaikan perwakilan kami dalam owner meeting yang digelar di Jakarta pada 14 Desember 2022," katanya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x