PERSEBAYA SURABAYA vs Persikabo Sabtu Besok, Ze Valente Dimainkan atau Tidak? Ini Jawaban Aji Santoso

- 10 Januari 2023, 14:06 WIB
BERITA PERSEBAYA Surabaya: Lawan Persikabo Sabtu Besok, Ze Valente Dimainkan atau Tidak? Ini Jawaban Aji Santoso
BERITA PERSEBAYA Surabaya: Lawan Persikabo Sabtu Besok, Ze Valente Dimainkan atau Tidak? Ini Jawaban Aji Santoso /Persebaya.id

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya bakal menghadapi laga penting melawan Persikabo 1973 pada Sabtu lusa, 14 Januari 2023. Pemain baru asal Protugal, Ze Valente dimainkan atau tidak?

Ze Valente menjadi rekrutan anyar Persebaya Surabaya di bursa transfer paruh musim Liga 1 2022-2023. Banyak yang berharap mantan pemain PSS Sleman ini ikut mendongkrak performa tim Bajol Ijo di putaran kedua.

Mengingat Ze Valente baru resmi bergabung pada Jumat lalu, 6 Januari 2023, apakah ia sudah nyetel dengan skuad Persebaya Surabaya?

Menanggapi hal itu, Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan hingga saat ini pihaknya masih memantau perkembangan Ze Valente di setiap latihan.

Baca Juga: LIGA 1: Paulo Victor Gabung Persebaya Surabaya, Diyakini Bakal Haus Gol seperti DDS

Meski begitu, Aji Santoso melihat tidak ada masalah dalam proses adaptasi Ze Valente bersama pemain lainnya. Hanya saja, masih belum ideal karena baru bergabung dengan tim.

Aji berharap kehadiran Ze di skuad tim berjuluk Bajul Ijo itu bisa membantu mendongkrak prestasi Persebaya di putaran kedua Liga 1 2022-2023.

“Ya kondisinya sedikit berbeda dengan pemain lain tetapi normal, dia (Ze Valente) latihan sangat bagus dan antusias,” jelas pelatih berlisensi AFC Pro itu dikutip Selasa, 10 Januari 2023.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Ze Valente akan berdampak positif bagi tim,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x