Resmi Gabung Persebaya Surabaya, Medsos Ze Valente Diserbu, Komentar Netizen Malah Bikin Ngakak

- 6 Januari 2023, 19:19 WIB
Resmi Gabung Persebaya Surabaya, Medsos Ze Valente Diserbu Netizen
Resmi Gabung Persebaya Surabaya, Medsos Ze Valente Diserbu Netizen /Instagram @zevalente.10

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya resmi mendapatkan Ze Valente dari PSS Sleman untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Ze Valente yang memiliki nama lengkap Jose Pedro Magalhaes Valente ini diharapkan menambah daya gedor Persebaya Surabaya di putaran kedua yang dimulai 14 Januari 2023.

Pasalnya, pada putaran pertama Liga 1 Persebaya Surabaya tertahan di peringkat 10 klasemen sementara.

Padahal, musim ini Persebaya Surabaya menargetkan finish tiga besar. Apakah dengan bergabungnya Ze Valente ini bisa memenuhi ekspektasi?

Baca Juga: BURSA TRANSFER LIGA 1: Jadi Pemain Portugal Pertama di Persebaya Surabaya, Ini Profil dan Statistik Ze Valente

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: ZE VALENTE Akhirnya Berseragam Persebaya Surabaya, Sudah Ikut Latihan Lho Rek!

Sepertinya Ze Valente tak mau berlama-lama euforia. Ia langsung tancap gas begitu selesai menandatangani kontrak bersama Bajol Ijo.

Ze Valente langsung meluncur ke GOR Delta Sidoarjo pada Jumat pagi, 6 Januari 2023, guna bergabung dalam sesi latihan bersama skuad besutan Aji Santoso.

“Ze latihan pagi ini (Jumat pagi, red) karena sudah tanda tangan kontrak. Sebenarnya ia sudah di Surabaya beberapa hari terakhir, namun karena ada beberapa detail kecil di kontrak yang harus direvisi maka ia baru bisa berlatih pagi ini,” ungkap Yahya Alkatiri, Manajer Tim Persebaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah