Horee! Striker Baru Persebaya Surabaya Paulo Victor Sudah Datang, tapi Belum Bisa Main Lawan Persikabo

- 10 Januari 2023, 10:42 WIB
Horee! Bomber Baru Persebaya Surabaya Paulo Victor Sudah Datang, tapi Belum Bisa Main Lawan Persikabo
Horee! Bomber Baru Persebaya Surabaya Paulo Victor Sudah Datang, tapi Belum Bisa Main Lawan Persikabo /Instagram @bonek.pedia

 

ZONA SURABAYA RAYA- Terjawab sudah pemain baru Persebaya Surabaya yang ditunggu-tunggu Bonek dan Bonita. Pemain itu tidak lain Paulo Victor, striker 28 tahun asal Brazil.

Paulo Victor sudah resmi berpisah dari Visakha FC. Kini ia bakal melengkapi lini serang Persebaya Surabaya, menggantikan Silvio Junior.

Informasi yang diperoleh wartawan, striker yang memiliki nama lengkap Paulo Victor Costa Soares ini sudah tiba di Surabaya pada Senin malam, 9 Januari 2023.

Karena itulah, Paulo Victor belum bisa dimainkan saat Persebaya Surabaya menghadapi Persikabo 1973 pada pertandingan perdana putara kedua Liga 1 yang digelar Sabtu besok, 14 Januari 2023.

Baca Juga: RESMI! Paulo Victor Tinggalkan Visakha FC, Suporter: Welcome to Persebaya Surabaya

Baca Juga: LIGA 1: Tak Ada Jaminan Ze Valente dan Paulo Victor langsung Masuk Tim Utama Persebaya Surabaya!

Faktor kebugaran menjadi alasan Paulo Victor tidak diturunkan di laga yang berlangsung di Gelora Joko Samudro (GJS) Gresik itu. Perjalanan dari Brazil ke Indonesia cukup menguras tenaga.

Sementara itu kepastian Paulo Victor sudah datang ke tanah air, terlihat dari fotonya yang bereda di media sosial ketika tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x