HEBOH Paulo Victor, tapi Jebolan Liga Korea yang Dikontrak Persebaya, Ini Profil Pemain Seharga Rp400 Juta Ini

- 3 Januari 2023, 18:22 WIB
Bukan Paulo Victor, tapi Jebolan Liga Korea yang Resmi Dikontrak Persebaya, Ini Profil dan Rekam Jejak Pemain Seharga Rp400 Juta ini
Bukan Paulo Victor, tapi Jebolan Liga Korea yang Resmi Dikontrak Persebaya, Ini Profil dan Rekam Jejak Pemain Seharga Rp400 Juta ini /Tangkapan layar Instagram/@paulovictorcs94

ZONA SURABAYA RAYA- Belakangan ini Persebaya Surabaya santer dikaitkan dengan dua pemain asing, yakni Ze Valente dan Paulo Victor di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023.

Meski rumor Ze Valente dan Paulo Victor menyedot perhatian suporter Persebaya, namun pemain baru yang resmi dikontrak justru pemain muda jebolan Liga Korea Selatan (Korsel). Siapa dia?

Mengutip dari laman resmi klub, Selasa 3 Januari 2023, Persebaya Surabaya secara resmi mengontrak Muhammad Iqbal yang telah menjalani trial selama 7 hari sejak akhir Desember 2022.

Penandatanganan kontrak antara Muhammad Iqbal dengan Persebaya Surabaya dilakukan di kantor marketing Bajol Ijo pada Selasa, 3 Januari 2023.

Baca Juga: LIGA 1: OTW ke Persebaya Surabaya, Ze Valente Pamitan ke Pendukung PSS: Kebenaran akan Terungkap

Muhammad Iqbal resmi dikontrak Persebaya
Muhammad Iqbal resmi dikontrak Persebaya Persebaya.Id

Manajemen Persebaya menyebutkan Iqbal yang pernah membela klub Liga 3 Korea Selatan itu dikontrak multiyears. 

Dengan bergabungnya Iqbal, Pelatih Aji Santoso memiliki tambahan opsi di posisi gelandang serang. 

”Hari ini Iqbal dikontrak dengan durasi multiyears, semoga kehadirannya bisa berkontribusi untuk membawa Persebaya yang lebih baik lagi,” kata Manajer Persebaya Yahya Alkatiri.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x