Bursa Transfer Liga 1: Inilah 5 Pemain Termahal Persebaya Usai Ze Valente dan Paulo Victor Dikabarkan Merapat

- 3 Januari 2023, 15:10 WIB
Paulo Victor (kiri) dan Ze Valante (kanan) yang bakal bergabung ke Persebaya Surabaya di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023
Paulo Victor (kiri) dan Ze Valante (kanan) yang bakal bergabung ke Persebaya Surabaya di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023 /Kolase Instagram @paulovictorcs94 dan @zevalente.10

ZONA SURABAYA RAYA- Inilah 5 pemain termahal Persebaya Surabaya, setelah dua pemain asing, Ze Valente dan Paulo Victor, dikabarkan merapat.

Persebaya Surabaya dikabarkan mendatangkan Ze Valente dan Paulo Victor di bursa transfer paruh musim, untuk menambah daya gedor di putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Dengan demikian, Silvio Junior dan Higor Vidal yang berposisi sebagai striker dan gelandang terdepak dari skuad Persebaya Surabaya.

Lantas, siapa saja pemain Persebaya Surabaya yang memiliki harga pasar (market value) termahal saat ini?

Baca Juga: BURSA TRANSFER LIGA 1: Jadi Pemain Portugal Pertama di Persebaya Surabaya, Ini Profil dan Statistik Ze Valente

Baca Juga: DRAMA TRANSFER Persebaya: Paulo Victor Datang, Silvio Junior Terdepak, Statistiknya Ngeri

Mengutip data dari laman Transfermarkt, Selasa 3 Januari 2023, jika Zee Valente jadi bergabung Persebaya, ia akan masuk daftar 5 besar pemain dengan harga termahal di skuad Bajol Ijo.

Namun harga pasar Zee Valente masih di bawah Rizky Ridho. Bek tengah berlabel pemain Timnas Indonesia ini dibandrol Rp4,78 miliar.

Sedang Ze Valente asal Protugal yang telah resmi meninggalkan PSS Sleman, tercatat memiliki harga pasar Rp,35 miliar.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x