PERSEBAYA Cari Solusi untuk Higor Vidal, Begini Dugaan Skenario jika Gagal Tukar Guling dengan Ze Valente

- 28 Desember 2022, 22:09 WIB
Higor Vidal (kiri) dan rekannya sesama pemain dari Brazil, Leo Lelis (kanan). Dari 4 pemain asing Persebaya Surabaya, hanya Vidal yang belum mencetak gol.
Higor Vidal (kiri) dan rekannya sesama pemain dari Brazil, Leo Lelis (kanan). Dari 4 pemain asing Persebaya Surabaya, hanya Vidal yang belum mencetak gol. /Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Pemain asing Persebaya Surabaya, Higor Vidal, masih menjadi perbincangan hangat di jeda paruh musim Liga 1 2022-2023.

Higor Vidal dikabarkan akan ditukar dengan Ze Valente, gelandang PSS Sleman di bursa transfer pertengahan musim ini.

Meski performa Higor Vidal bersama Persebaya Surabaya tak terlalu buruk, tapi gelandang asal Brazil itu memiliki riwayat cedera cukup serius.

Tak ayal pertukaran Higor Vidal ini menuai polemik. Terlihat dari komentar kalangan pendukung Persebaya Surabaya yang menginginkan agar pemain 26 tahun itu dipertahankan.

Baca Juga: TRANSFER PERSEBAYA: Higor Vidal Ditukar Ze Valente, Keuntungan atau Beban? Begini Hitungan Fans Bajol Ijo

Baca Juga: Fans Persebaya Bikin Polling soal Higor Vidal, 65,4 Persen Setuju Out, Alasannya Bikin Kaget

Lantas, bagaimana jika skenario pertukaran Higor Vidal dengan Ze Valente gagal?

Menurut akun Twitter @RawonStats dalam cuitannya Rabu, 28 Desember 2022, Persebaya terus berupaya mencari solusi agar Higor Vidal bisa dipinjamkan ke klub Liga 1.

Akun spesialis statitik dan sejarah Persebaya ini menambahkan bahwa Vidal tidak hanya diminati PSS Sleman. Tapi juga klub lain seperti Persik Kediri dan Barito Putera.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x