Tampilan Rambut Baru, Higor Vidal Beri Sinyal Tetap Bertahan di Persebaya Surabaya di Putaran Kedua Liga 1

- 31 Desember 2022, 15:26 WIB
Tampilan Rambut Baru, Higor Vidal Beri Sinyal Tetap Bertahan di Persebaya Surabaya di Putaran Kedua Liga 1
Tampilan Rambut Baru, Higor Vidal Beri Sinyal Tetap Bertahan di Persebaya Surabaya di Putaran Kedua Liga 1 /Instagram @higor_vidal

ZONA SURABAYA RAYA- Rumor gelandang asing Persebaya Surabaya, Higor Vidal, yang bakal dipinjamkan ke klub lain lambat laun memudar.

Sehari menjelang tahun baru 2023, Higor Vidal memberi kabar baik bagi pendukung Persebaya Surabaya yang berharap playmaker asal Brazil itu tetap stay (bertahan) di klub berjuluk Bajol Ijo.

Melalui akun resmi media sosial (medsos)-nya, Higor Vidal memberi sinyal masih akan membela Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Menariknya, Higor Vidal mengubah tampilan rambutnya dengan dicat warna putih. Ini seakan ia ingin memberi harapan baru bagi Persebaya Surabaya dan para pendukung setianya.

Baca Juga: Fans Persebaya Bikin Polling soal Higor Vidal, 65,4 Persen Setuju Out, Alasannya Bikin Kaget

Baca Juga: Persebaya Surabaya: Rizky Ridho Tidak Hengkang ke Persija

Melalui akun Instagramnya @higor_vidal, ia mengunggah fotonya saat latihan terakhir bersama Tim Persebaya sebelum Tahun Baru 2023.

Dalam foto itu terlihat pemain berusia 26 tahun ini tampak serius latihan. Dan yang menarik, Vidal tampil dengan rambut barunya yang kini dicat putih.

Vidal menegaskan bahwa ia akan tetap fokus dan siap melakoni putaran dua Liga 1 bersama Persebaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x