Fans Persebaya Bikin Polling soal Higor Vidal, 65,4 Persen Setuju Out, Alasannya Bikin Kaget

- 30 Desember 2022, 10:07 WIB
Fans Persebaya Bikin Polling soal Higor Vidal, 65,4 Persen Setuju Out, Alasannya Bikin Kaget
Fans Persebaya Bikin Polling soal Higor Vidal, 65,4 Persen Setuju Out, Alasannya Bikin Kaget /Foto kolase Instagram @pssleman dan @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Di tengah rumor mengenai Higor Vidal yang akan dipinjamkan, pendukung atau fans Persebaya Surabaya membuat polling terkait pemain asal Brazil tersebut.

Polling mengenai Higor Vidal itu dibuat melalui akun Twitter @RawonStats yang mengklaim sebagai spesialis statistik sepak bola dan sejarah.

Jajak pendapat atau polling yang dilakukan fans Persebaya itu dilakukan sejak Rabu, 28 Desember 2022.

Hasil polling cukup mengejutkan, karena mayoritas responden atau 65,4 persen setuju jika Higor Vidal out dari skuad Persebaya Surabaya. Entah dengan opsi dipinjamkan ataupun dijual.

Baca Juga: Persebaya Surabaya: Rizky Ridho Tidak Hengkang ke Persija

Baca Juga: PERSEBAYA Cari Solusi untuk Higor Vidal, Begini Dugaan Skenario jika Gagal Tukar Guling dengan Ze Valente

Opini dari hasil ini berpotensi membuat panas rumor jelang bursa transfer pemain paruh musim yang dibuka awal Januari 2022.

Apalagi, dalam beberapa hari terakhir Higor Vidal dirumorkan akan dipinjamkan ke PSS Sleman dengan opsi ditukar dengan Ze Valente, gelandang asal Protugal.

Mengutip dari akun @RawonStats, Jumat 30 Desember 2022, akun tersebut dalam pollingnya menanyakan kepada para followernya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x