Protes Wasit, Juru Taktik Persebaya Surabaya Aji Santoso Dapat 'Surat Cinta' PSSI, Simak Isinya

- 18 Desember 2022, 18:10 WIB
Wasit Ginanjar Rahman Latief yang memimpin pertandingn Persebaya Surabaya vs Persik Kediri mendapat kritik dari Pelatih Aji Santoso
Wasit Ginanjar Rahman Latief yang memimpin pertandingn Persebaya Surabaya vs Persik Kediri mendapat kritik dari Pelatih Aji Santoso /Kolase Foto: Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Juru taktik Persebaya Surabaya Aji Santoso dan manajer Bajol Ijo Yahya Alkatiri mendapat 'surat cinta' dari Komisi Disiplin PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia).

Surat cinta alias sanksi teguran dijatuhkan ke Aji Santoso dan Yahya Alkatiri, buntut protes keras terhadap wasit yang merugikan Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya dalam dua pertandingan melawan Persik Kediri dan Persib Bandung dirugikan wasit.

Namun saksi teguran dari PSSI itu terkait pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 pada 13 Desember 2022.

Baca Juga: Kemenangan 'Dirampok' Wasit, Bos Persebaya Azrul Ananda Ungkap 3 Fakta Mengejutkan soal PSSI, Apa Itu?

Usai pertandingan yang berakhir 1-1 itu, Pelatih Persebaya Aji Santoso mereaksi keras. Ia terang-terangan menyebut kemenangan Bajol Ijo 'dirampok' oleh wasit.

Jenis pelanggaran yang membuat Aji Santoso dan Yahya Alkatiri ditegur adalah melakukan reaksi berlebihan dengan ucapan kepada perangkat pertandingan.

Baca Juga: LIGA 1: 'Dirampok' Wasit, Persebaya Surabaya Tidak akan Lelah Suarakan Kebenaran

Berikut ini hasil lengkap sidang Komite Disiplin PSSI yang digelar 15 Desember 2022 dikutip dari laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x