Temui Manajemen dan Pemain Persebaya, Erick Thohir Beri Penjelasan Begini soal Era Liga Baru Indonesia

- 21 November 2022, 21:24 WIB
Temui Manajemen dan Pemain Persebaya, Erick Thohir Beri Penjelasan Begini soal Era Liga Baru Indonesia
Temui Manajemen dan Pemain Persebaya, Erick Thohir Beri Penjelasan Begini soal Era Liga Baru Indonesia /Instagram @erickthohir/

ZONA SURABAYA RAYA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu manajemen dan pemain Persebaya Surabaya.

Selain nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022, Erick Thohir yang juga pemilik saham Persis Solo ini sempat membicarakan kelanjutan Liga 1 bersama Tim Persebaya Surabaya.

Di hadapan tim Persebaya, Erick Thohir menegaskan sepak bola Indonesia harus segera bertransformasi menuju era Liga Baru.

Transformasi sepak bola itu pasca Tragedi Kanjuruhan usai laga Arema FC vs Persebaya pada 1 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga: Era Liga Baru Dimulai, Persebaya: Tidak Lagi Dipaksakan PSSI

Sejak tragedi yang menewaskan 135 orang itu, Liga 1 terpaksa dihentikan. Dan hingga saat ini, kompetisi itu pun belum bergulir.

"Semua harus intropeksi diri, dari liga, wasit, pelatih, pemain, suporter, dan PSSI dengan tanpa menyalahkan siapapun," kata Erick Thohir saat nobar Piala Dunia 2022 dengan pemain dan manajemen Persebaya serta Millennials BUMN Surabaya Raya di Surabaya, Minggu malam, 20 November 2022.

Baca Juga: TRIAL di Persebaya, Siapa 2 Pemain Muda George Brown dan Sebastian Ongkowijaya? Pernah Gagal di Timnas U-19

Erick yang pernah menjadi bos Inter Milan ini bersyukur, karena badan sepak bola dunia atau FIFA tidak memberikan sanksi kepada Indonesia atas Tragedi Kanjuruhan yang menimbulkan banyak korban jiwa.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x