Jadi Dirut Baru PT LIB, Ferry Paulus Bicara soal Transpormasi Sepakbola, Ini yang Dikatakan

- 15 November 2022, 20:48 WIB
Ferry Paulus, Dirut baru PT LIB
Ferry Paulus, Dirut baru PT LIB /PSSI

ZONA SURABAYA RAYA- Ferry Paulus angkat bicara setelah dirinya terpilih sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Terpilihnya Ferry Paulus diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta pada Selasa, 15 November 2022.

Sempat muncul suara miring, begitu RUPSLB PT LIB menunjuk Ferry Paulus sebagai Dirut baru menggantikan posisi Akhmad Hadian Lukita, yang menjadi tersangka Tragedi Kanjuruhan dan ditahan Polda Jatim.

Suara miring itu lantaran Ferry Paulus masih menjadi aktif sebagai Direksi Persija Jakarta, yang dikhawatirkan berdampak konflik kepentingan.

Baca Juga: RESMI! Ferry Paulus Jadi Dirut PT LIB yang Baru, Netizen Bola: Persija Auto Juara

Lantas, apa kata Ferry Paulus dengan terpilihnya dia sebagai Dirut baru PT LIB?

Menurut Ferry Paulus, dalam lima tahun ke depan ia akan membawa PT LIB selaku operator Liga 1 dan Liga 2 memasuki dimensi baru menuju transformasi.

"Saya dimintakan untuk membawa PT LIB memasuki satu dimensi yang baru menuju ke transpormasi, dan memang biasanya di dalam koorporasi itu usia dari kepengurusan selama 5 tahun, dan direview setiap tahun oleh pemegang saham," ungkap Ferry Paulus.

Baca Juga: RUPS Luar Biasa PT LIB Digelar Hari Ini, Persebaya Surabaya: Hapus Golden Share Saham PSSI!

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x