Gerakan KLB PSSI Kian Nyata, Persebaya dan Persis Solo Paling Lantang, Klub Lain Digerilya, Ada yang Dukung?

- 25 Oktober 2022, 09:55 WIB
Pasca pertemuan dengan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Persebaya Surabaya dan Persis Solo kian lantang menyuarakan KLB PSSI
Pasca pertemuan dengan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Persebaya Surabaya dan Persis Solo kian lantang menyuarakan KLB PSSI /Instagram @ivoananda

ZONA SURABAYA RAYA- Gerakan yang mengarah Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI kian nyata. Persebaya Surabaya dan Persis Solo menjadi klub Liga 1 yang paling lantang menyuarakan KLB. Bagaimana dengan klub lain?

Sebagai langkah awal, Persebaya Surabaya dan Persis Solo sepakat mengirimkan surat ke PSSI untuk segera dilangsung KLB.

Persebaya Surabaya dan Persis Solo juga melayangkan surat ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar secepatnya dilangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB).

Gerakan Persebaya dan Persis ini menyusul keresahan mereka pasca Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang.

Baca Juga: TEGAS! Bos Persebaya Azrul Ananda Surati PSSI dan PT LIB Tekait Keresahan Klub Liga 1, Begini Isinya

Lantaran Tragedi Kanjuruhan yang pecah pada 1 Oktober 2022, Liga 1 2022-2023 dihentikan. Dan hingga kini tidak ada kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi.

"Di luar segala permasalahan tragedi itu, kan kita juga harus memikirkan ke depannya, harus seperti apa sebagai klub," kata Bos Persebaya Azrul Ananda dikutip Selasa, 25 Oktober 2022, dari Antara.

Seusai berdiskusi soal masa depan sepak bola Indonesia dengan manajemen Persis Solo di Solo, Azrul Ananda berharap ada perubahan nyata mengenai masa depan klub dan kompetisi.

Baca Juga: MANTAP! Bos Persebaya Azrul Ananda Bertemu Luhut Pandjaitan dan Anak Presiden Jokowi, Apa yang Dibicarakan?

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x