Prediksi Liga Champions UEFA, Sevilla Vs Borussia Dortmund, 6 Oktober 2022

- 5 Oktober 2022, 13:52 WIB
Prediksi Liga Champions UEFA, Sevilla Vs Borussia Dortmund, 6 Oktober 2022
Prediksi Liga Champions UEFA, Sevilla Vs Borussia Dortmund, 6 Oktober 2022 /twitter.com/SevillaFC_ENG

ZONA SURABAYA RAYA - Pertandingan Liga Champions UEFA antara Sevilla vs Boussia Dortmund di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis, 6 Oktober 2022, pukul 02.00 wib, di prediksi bakal berlangsung seru.

Raksasa Jerman, Borussia Dortmund, sekarang ini tengah bercokol di rangking keempat klasemen sementara Bundesliga.

Mereka merosot setelah kalah 3-2 dari kaki para pemain FC Koln pada akhir pekan lali. Tentu mereka harus bangkit kembali pada laga ini.

Tuan rumah Sevilla, di sisi lain, berada di posisi ke-17 di klasemen La Liga saat ini. Mereka tampil sangat buruk musim ini.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions UEFA: Red Bull Salzburg vs Dinamo Zagreb, Rabu, 5 Oktober 2022

Tim Andalusia mengalami kekalahan 2-0 saat kontra Atletico Madrid di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

  • Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund: Head-to-Head

Borussia Dortmund dan Sevilla berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor head-to-head dan telah memenangkan satu pertandingan masing-masing dari empat pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Satu-satunya kemenangan Sevilla melawan Borussia Dortmund datang dari kandang di Liga Europa UEFA dengan selisih 1-0 lebih dari 12 tahun lalu.

Duel dua leg sebelumnya antara Sevilla dan Borussia Dortmund terjadi pada musim 2020-21 dan berakhir dengan kemenangan agregat 5-4 untuk Borussia Dortmund.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x