Wali Kota Eri Cahyadi Gelar Doa untuk Korban Kanjuruhan Bersama Persebaya, Netizen: Azrul Ananda Kok Nggak Ada

- 5 Oktober 2022, 08:09 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama pemain Persebaya dan ribuan suporter menggelar doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan yang merenggut 125 nyawa.
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama pemain Persebaya dan ribuan suporter menggelar doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan yang merenggut 125 nyawa. /Instagram @ericahyadi_

ZONA SURABAYA RAYA- Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama pemain Persebaya dan ribuan suporter menggelar doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan yang merenggut 125 nyawa.

Kegiatan doa bersama di halaman Taman Surya, Balai Kota Surabaya pada Selasa malam, 4 Oktober 2022 itu, tampak sejumlah pemain Persebaya. Termasuk sang pelatih Aji Santoso.

Selain doa bersama, Wali Kota Eri Cahyadi dan mereka yang hadir menyalakan lilin dan menaruh rangkaian bunga sebagai simbol berkabung di dekat air mancur Taman Surya.

“Saya berharap doa bersama ini, pertandingan Persebaya ke depannya ayo terus dijogo (ayo mari dijaga). Jangan sampai (tragedi Kanjuruhan, red) terjadi di Kota Surabaya, cukup kemarin yang terakhir,” kata Eri Cahyadi menyampaikan pesannya.

Baca Juga: Masih Berduka, Arema FC Didenda Rp250 Juta dan Sanksi Larangan Bermain di Malang, Ini Alasan Komdis PSSI

Menurut Eri, Surabaya itu cinta perdamaian. Maka, ia berharap suporter juga harus menjaga perdamaian itu.

“Suporter kita lebih mengutamakan nyawa dari pada sebuah bola dan kemenangan. Apalah arti dari sebuah kemenangan buat kita, kalau ada korban jiwa dari saudara-saudara kita," tutur Eri Cahyadi.

Eri meyakini Persebaya Surabaya akan semakin jaya ke depannya dengan dukungan suporter.

Baca Juga: Ketua Panpel Arema FC Dihukum Larangan Beraktivitas di Sepakbola Seumur Hidup, Komdis PSSI: Harusnya Dia Jeli

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x