23 Tahun Persebaya tak Pernah Menang di Malang, Bonek: Kalahkan Arema FC Akan Jadi Obat Mundurnya Azrul Ananda

- 21 September 2022, 22:02 WIB
23 Tahun Persebaya tak Pernah Menang di Malang, Bonek: Kalahkan Arema FC Akan Jadi Obat Mundurnya Azrul Ananda
23 Tahun Persebaya tak Pernah Menang di Malang, Bonek: Kalahkan Arema FC Akan Jadi Obat Mundurnya Azrul Ananda /Kolase: Youtube Persebaya dan IG @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Dalam kondisi terpuruk, Persebaya Surabaya bertandang ke Malang untuk menantang Arema FC pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Duel Arema FC vs Persebaya Surabaya pada pekan ke 11 BRI Liga 1 2022-2023 ini diprediksi bakal sengit. Terlebih lagi, derby Jatim ini selalu diwarnai rivalitas para suporternya.

Ini menjadi pertandingan cukup berat bagi Persebaya Surabaya di saat para pemain kena mental, setelah Azrul Ananda mundur sebagai CEO.

Ditambah lagi dengan statistik selama 23 tahun Persebaya Surabaya belum pernah menang bertanding di Malang.

Baca Juga: PERSEBAYA Hari Ini: Nggak Pernah Dimainkan, Ernando Ari Jadi Dicaplok PSIS? Dia Dirindukan Jelang Lawan Arema

Catatan itu diungkapkan akun @bonek.pedia dalam unggahannya di Instagram menjelang derby Jatim yang digelar Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Punya Saham 70 Persen di Persebaya dan Mundur, Azrul Ananda tak Bisa Langsung Menjual, Begini Penjelasannya

"Musim ini
Arema FC 0-1 Persija
Arema FC 1-2 Persib

Semoga Persebaya juga bisa menang dan bisa menghapus rekor tidak pernah menang dalam 23 tahun terkahir saat ketemu Arema," tulis akun tersebut dikutip Rabu, 21 September 2022.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x