Pasca Azrul Ananda Mundur, Pentolan Bonek: Maaf Persebaya!

- 19 September 2022, 21:29 WIB
Pentolan Bonek Andie Peci menyampaikan permintaan maaf di medsos, setelah Azrul Ananda menyatakan mundur sebagai CEO Persebaya Surabaya
Pentolan Bonek Andie Peci menyampaikan permintaan maaf di medsos, setelah Azrul Ananda menyatakan mundur sebagai CEO Persebaya Surabaya /Kolase Foto Instagram @Andiepeci dan Youtube Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Pentolan Bonek, Andie Peci, tiba-tiba menyampaikan permintaan maafnya ke Persebaya Surabaya. Menariknya, itu dilakukan setelah Azrul Ananda menyatakan mundur sebagai CEO klub berjuluk Bajol Ijo.

Permintaan maaf ke Persebaya Surabaya itu disampaikan melalui akun media sosial (medsos) pribadi Andie Peci di Instagram, Senin 19 September 2022.

"Maaf Persebaya, atas keburukan yang selama ini pernah kami perbuat," kata pentolan Bonek yang juga aktivis buruh ini dikutip dari akun @andiepeci.

Dalam unggahannya itu, Andie Peci menyertakan video dirinya saat berorasi di hadapan para Bonek Mania, sebutan pendukung setia Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Drama Azrul Ananda di Persebaya Surabaya, Anggap Bonek Hanya Konsumen hingga Picu Lingkaran Setan

"Nyuwun pangapunten ingkang agung bilih wonten kelepatanipun Bonek sedaya. (Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekhilafan bonek semua, red)," lanjut Andie Peci.

Namun belum jelas, permintaan maaf yang disampaikan itu mewakili Bonek secara keseluruhan ataukah pribadi.

Baca Juga: 23 Tahun Persebaya tak Pernah Menang di Malang, Bonek: Kalahkan Arema FC Akan Jadi Obat Mundurnya Azrul Ananda

Pria berambut gondrong ini meyakini persoalan yang terjadi selama ini akan bisa diatasi dan dicari solusinya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x