PERSEBAYA Store Dijarah Sebelum Azrul Ananda Mundur, Ini Terduga Pelaku, Bonek: Jangan Sembunyi, Usut Tuntas!

- 20 September 2022, 09:03 WIB
Tangkapan layar video aksi penjarahan di Persebaya Store yang kini dilaporkan ke Polrestabes Surabaya
Tangkapan layar video aksi penjarahan di Persebaya Store yang kini dilaporkan ke Polrestabes Surabaya /Instagram @officialpersebaya dan @kitabonek

ZONA SURABAYA RAYA- Sebelum Azrul Ananda menyatakan mundur sebagai CEO Persebaya Surabaya, ada kabar tak sedap lain yang menerpa tim berjuluk Bajol Ijo.

Ternyata, ada sekelompok orang yang memanfaatkan aksi Bonek Mania untuk berbuat kriminalitas. Mereka menjarah sejumlah barang di Persebaya Store mall Sutos.

Aksi penjarahan terjadi pada Kamis malam, 15 September 2022, atau setelah pertandingan Persebaya Surabaya yang menelan kekalahan 1-2 dari Rans Nusantara FC.

Dari rekaman CCTV, terlihat jelas sosok terduga pelaku penjarahan di Persebaya Store.

Baca Juga: Pasca Azrul Ananda Mundur, Pentolan Bonek: Maaf Persebaya!

Dari rekaman video yang beredar di media sosial, pelaku penjarahan menyusup di antara suporter yang tengah melakukan protes atas kekalahan Green Force dari Rans Nusantara FC.

Sejumlah orang tampak merangsek masuk Persebaya Store. Tak hanya mengambil sejumlah barang, tapi juga merusak perobatan di sana.

Baca Juga: PERSEBAYA Hari Ini: Polemik Azrul Ananda Belum Tuntas, Kini Harus Lawan Arema FC, Bonek: Ujian Kian Berat

Salah satu terduga pelaku adalah pria bertopi mengenakan celana pendek. Sambil membawa lampu senter kecil, ia mengambil barang yang ada di rak Persebaya Store.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x