Tagar AzrulStay Bonek tak Mempan, Surat Pengunduran Diri Azrul Ananda sudah Diterima Komisaris Persebaya?

- 21 September 2022, 11:15 WIB
Tagar AzrulStay Bonek tak Mempan Bendung Azrul Ananda Mundur, Internal Persebaya: Surat Pengunduran Diri sudah Diterima
Tagar AzrulStay Bonek tak Mempan Bendung Azrul Ananda Mundur, Internal Persebaya: Surat Pengunduran Diri sudah Diterima /Tangkapan Layar Youtube Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, dengan seruan tagar #AzrulStay rupanya tak mampu membendung keputusan Azrul Ananda untuk mundur dari posisi presiden klub.

Pasalnya, sumber dari internal Persebaya menyebut surat pengunduran diri Azrul Ananda sebagai presiden klub telah diterima pada Selasa, 20 September 2022, kemarin.

Sebelumnya, Bonek menyerukan setiap pendukung Persebaya untuk ikut membuat viral tagar #AzrulStay demi memengaruhi Azrul Ananda agar mencabut keputusan pengunduran dirinya dari kursi presiden klub.

Tetapi, rupanya keputusan Azrul Ananda untuk mundur sebagai orang nomor satu di Persebaya Surabaya tersebut sudah bulat. Hal itu tentu membuat kecewa para Bonek.

Baca Juga: Higor Vidal Comeback! Ini Harapan Tinggi Bonek di tengah Rentetan 'Bencana' Persebaya

Berdasarkan informasi yang diterima Zona Surabaya Raya dari salah satu petinggi Persebaya, komisaris PT Persebaya Indonesia telah menerima surat pengunduran diri Azrul Ananda pada Selasa, 20 September 2022, kemarin.

Masih dari sumber yang sama, surat pengunduran diri Azrul Ananda tersebut diterima komisaris melalui jasa kurir.

Baca Juga: Mundur dari CEO Persebaya, Azrul Ananda Disebut Rugi Rp20 M, Bonek Andie Peci: Dibuka Saja Keuangan 2018-2022

Padahal, jajaran komisaris ingin Azrul Ananda sendiri yang menyerahkan surat pengunduran diri sebagai presiden Persebaya.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x