PERSEBAYA Hari ini: Azrul Ananda Mundur, Akun Resmi Bajol Ijo Tidak Aktif, Kini Muncul Tagar Azrul Stay

- 18 September 2022, 20:28 WIB
PERSEBAYA Hari ini: Azrul Ananda Mundur, Akun Resmi Bajol Ijo Tidak Aktif, Kini Muncul Tagar Azrul Stay
PERSEBAYA Hari ini: Azrul Ananda Mundur, Akun Resmi Bajol Ijo Tidak Aktif, Kini Muncul Tagar Azrul Stay /Instagram/@officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA- Setelah Azrul Ananda menyatakan mundur sebagai CEO Persebaya Surabaya pada Jumat, 16 September 2022, hingga kini belum ada update resmi dari manajemen.

Bahkan, akun resmi media sosial (medsos) Persebaya Surabaya hingga Minggu, 18 September 2022, tidak ada yang update informasi. Baik di Instagram, Twitter maupun Youtube.

Padahal melalui akun medsos Persebaya Surabaya itu, setiap hari selalu ada update terbaru. Terutama tentang kondisi tim dan latihan yang dijalani Alwi Slamat Cs.

Di tengah kondisi tersebut, kini sudah muncul permintaan dari netizen bola agar Azrul Ananda tetap bertahan di Persebaya. Mereka berupaya menyuarakan dengan tanda pagar (Tagar) Azrul Stay (#AzrulStay).

Baca Juga: Punya Suporter Besar dan Sejarah Panjang, Persib Kian Gacor, Bagaimana dengan Persebaya?

Namun sesuai rencana Azrul Ananda sendiri, ia akan menyelesaikan legalitas pengunduran dirinya dari CEO Persebaya pada Senin ini, 19 September 2022.

Seperti diketahui, Azrul tetap akan bertanggung jawab hingga Liga 1 2022-2023 ini berakhir, meski dirinya memutuskan untuk mundur.

Baca Juga: Bonek: Kami Hanya Ingin Persebaya Main Apik, Bukan Azrul Ananda Mundur

Sosok pengganti Azrul di Bajol Ijo masih belum diketahui pasti hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x