Persebaya Kalah dari Klubnya Raffi Ahmad, Bonek Ngamuk, Aji Santoso: Saya yang Tanggung Jawab

- 15 September 2022, 20:18 WIB
Suasana di dalam Stadion Gelora Delta Sidoarjo saat pendukung Persebaya Surabaya protes atas kekalahan tim kesayangannya
Suasana di dalam Stadion Gelora Delta Sidoarjo saat pendukung Persebaya Surabaya protes atas kekalahan tim kesayangannya /Zona Surabaya Raya/PRMN

ZONA SURABAYA RAYA - Kekecewaan Bonek tampaknya sudah memuncak. Melihat Persebaya Surabaya kalah 1-2 dari Rans Nusantara FC 1-2, suporter fanatik itu mengamuk di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis 15 September 2022.

Sejumlah penonton beratribut Bonek bahkan sempat merangsek masuk ke lapangan begitu Persebaya Surabaya bertekuk lutut atas klub milik artis Raffi Ahmad itu.

Beberapa suporter yang kecewa tampak mengejar pemain dan official Persebaya Persebaya.

Bahkan, ada yang merusak fasilitas di dalam lapangan. Seperti bench pemain, bench pemimpin pertandingan, hingga papan iklan di pinggir lapangan.

Baca Juga: TINGGAL KLIK, LINK LIVE STREAMING Persebaya vs RANS Nusantara FC, Laga Kandang Tidak Di Gelora Bung Tomo

Bajol Ijo sempat memimpin 1-0 atas Rans Nusantara FC di babak pertama. Namun dua gol yang dicetak Edo Febriansah di menit 66 dan 88, membuat asa Persebaya hilang.

Dengan kekalahan Persebaya, para supporter mulai menyanyikan lagu kekecewaan.

Baca Juga: Ada Apa dengan Persebaya Surabaya? Main di Kandang Kok Malah Keok

"Lak gak seri kalah, lak gak seri kalah, kapan menange?" (Kalau tak seri kalah, kapan menangnya) bergema ke penjuru stadion Gelora Delta.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x