Persebaya Dipermalukan Klub yang Baru Promosi Liga 1, Aji Santoso Salahkan Silvio: Kamu Mau Bola Seperti Apa?

- 16 September 2022, 06:47 WIB
Persebaya Dipermalukan Klub yang Baru Promosi Liga 1, Aji Santoso Salahkan Silvio: Kamu Mau Bola Seperti Apa?
Persebaya Dipermalukan Klub yang Baru Promosi Liga 1, Aji Santoso Salahkan Silvio: Kamu Mau Bola Seperti Apa? /Instagram/ @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Pantas saja jika Bonek marah. Melawan Rans Nusantara FC, klub yang baru promosi Liga 1 2022-2023, Persebaya Surabaya kalah 1-2.

Ironisnya, Persebaya Surabaya kalah dalam laga kandang (home) yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis 15 September 2022.

Entah tak mau disalahkan atau sedang mengevaluasi timnya, Pelatih Persebaya Aji Santoso dengan lantang menyalahkan striker asingnya, Silvio Junior.

Menurut Aji Santoso, Silvio Junior yang didatangkan dari klub Liga Uni Emirat Arab ini tak bisa memanfaatkan peluang emas yang sudah di depan mata.

Baca Juga: Persebaya Kalah dari Klubnya Raffi Ahmad, Bonek Ngamuk, Aji Santoso: Saya yang Tanggung Jawab

"Saya sudah sampaikan ke Junior. Kamu mau bola seperti apa lagi? Berdiri bebas satu meter di depan gawang masih gagal cetak gol," kata Aji Santoso kepada wartawan selepas pertandingan.

Peluang yang dimaksud Aji terjadi pada menit ke-57, ketika Bajol Ijo sudah unggul 1-0 hasil sepakan gol Sho Yamamoto.

Baca Juga: OMONG KOSONG! Saat Aji Santoso Bilang Siap Menang Lawan Rans Nusantara, Faktanya Persebaya Kalah

Menerima umpan dari Yamamoto tepat di muka gawang RANS yang dikawal Wawan Hendrawan, striker yang memiliki nilai pasar Rp4,35 mulia itu tampak kurang tenang mengendalikan bola.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x