BONEK Rusak Fasilitas Gelora Delta Sidoarjo Kecewa Persebaya Kalah, Bupati: Semoga Kejadian Terakhir

- 15 September 2022, 22:33 WIB
Suporter sepak bola Persebaya Surabaya, Bonek yang merangsek masuk ke dalam lapangan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, Kamis (15/9). /pikiran-rakyat.com
Suporter sepak bola Persebaya Surabaya, Bonek yang merangsek masuk ke dalam lapangan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, Kamis (15/9). /pikiran-rakyat.com /

ZONA SURABAYA RAYA - Sidoarjo hari ini menjadi tuan rumah atas pertandingan antara Persebaya melawan Rans Nusantara di BRI Liga I. Pertandingan itu dilakukan di Gor Delta Sidoarjo.

Di Gelanggang Olahraga Sidoarjo yang menjadi saksi bisu pertandingan dua persatuan sepak bola ini. Namun ternyata Persebaya harus dikalahkan oleh Rans Nusantara dengan skor 1:2.

Kekalahan Persebaya bisa diterima dengan lapang dada oleh para pemainnya. Namun tidak bagi Bonek. Bonek seketika langsung turun ke lapangan dan merusak fasilitas yang ada di GOR Delta Sidoarjo itu.

Terkait rusaknya fasilitas di Gor Delta Sidoarjo ini, membuat Bupati Sidoarjo pun angkat bicara. Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, memberikan tanggapan atas kejadian tersebut, melalui instagram pribadinya.

Baca Juga: Persebaya Kalah dari Klubnya Raffi Ahmad, Bonek Ngamuk, Aji Santoso: Saya yang Tanggung Jawab

Dia menuliskan, kejadian yang membuat Fasilitas Gor Delta Sidoarjo dirusak oleh Bonek semoga yang terakhir.

"Semoga kejadian seperti ini adalah yang terakhir. Tidak hanya di Sidoarjo tapi di seluruh Indonesia. Oleh Suporter manapun," tulisnya dalam story Instagram pribadinya, @ahmadmuhlorali.

Selain itu, warganet juga menyangkan aksi brutal yang dilakukan oleh Bonek di Gor Delta Sidoarjo itu. Warganet yang geram turut memberikan komentar pedas atas perbuatan Bonek di Gor Delta Sidoarjo tersebut.

Bonek dianggap tak sopan, karena merusak fasilitas kota lain. Netizen juga mengatakan bahwa seharusnya Bonek dapat menerima kekalahannya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x