Kisah Bagus Kahfi Main Sepak Bola bikin Nangis, Tak Direstui Ayah, Dibayar Rp 75 Ribu, dan Kini Menganggur

- 12 Juli 2022, 11:19 WIB
Bagus Kahfi mengungkapkan kisah perjalanan karier sepak bola profesional yang dia lakoni ternyata tidak mulus.
Bagus Kahfi mengungkapkan kisah perjalanan karier sepak bola profesional yang dia lakoni ternyata tidak mulus. /YouTube/VINDES

ZONA SURABAYA RAYA - Bagus Kahfi mengungkapkan kisah perjalanan karier sepak bola profesional yang dia lakoni ternyata tidak mulus.

Kisah perjalanan karier Bagus Kahfi bermula ketika sang ayah, Yuni Puji Istiono, sempat tidak merestui putranya bermain sepak bola.

Selain itu, Bagus Kahfi juga mengungkapkan perjalanan karier dia yang pernah dibayar Rp 75 ribu untuk bermain di turnamen sepak bola level antar kampung alias tarkam.

Kisah perjuangan penggawa Tim Nasional (timnas) Indonesia terungkap saat Bagus Kahfi hadir sebagai bintang tamu pada saluran YouTube Vindes yang tayang Senin, 11 Juli 2022, malam WIB.

Baca Juga: HOT NEWS: Marselino Ferdinan Cedera, Bryan Pondaag Tiba-tiba Dikaitkan Persebaya, Siapa Dia?

Pesepak bola yang lahir di Magelang 20 tahun silam tersebut mengungkapkan, sang ayahanda lebih cenderung untuk menggiring dia dan saudara kembarnya, Bagas Kaffa, menggeluti dunia otomotif.

“Dulu itu bapak tidak mendukung sama sekali. Bapak saya itu sukanya otomotif," cetus Bagus Kahfi.

Baca Juga: Terbaru! 2 Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool, Lengkap Dengan Jam Tayang, GRATIS

Bahkan, sang ayahanda, kata Bagus Kahfi, memperkenalkan anak-anaknya dengan dunia otomotif ketika mereka masih kecil, tepatnya masih TK.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: YouTube/VINDES


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x