Greysia Polii Resmi Pensiun, Ini Testimoni dan Harapan seorang Juara Dunia Badminton

- 12 Juni 2022, 13:09 WIB
Pebulutangkis nasional Greysia Polii secara resmi mengumumkan pensiun sebagai atlet badminton dan ini yang dia harapkan dari generasi muda.
Pebulutangkis nasional Greysia Polii secara resmi mengumumkan pensiun sebagai atlet badminton dan ini yang dia harapkan dari generasi muda. /INSTAGRAM @greyspolii

ZONA SURABAYA RAYA - Pebulutangkis putri nasional Greysia Polii secara resmi mengumumkan gantung raket alias pensiun sebagai atlet badminton.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang atlet dalam sebuah gala Testimonial Day Greysia Polii yang berlangsung jelang laga final Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu, 12 Juni 2022 pagi WIB.

Dalam testimoninya, Greysia Polii mengungkapkan, dia telah berjuang selama tiga dekade yang tidak mudah.

Kendati telah gantung raket, Greysia memastikan kalau dia tak akan benar-benar bisa lepas dari badminton atau bulu tangkis.

Baca Juga: BREAKIG NEWS! Greysia Polii Resmi Mengundurkan Diri dari Atlet Bulu Tangkis Setelah 19 Tahun Berkarir

  • Greysia Polii resmi pensiun

"Selama karir 30 tahun itu tak mudah," cetus Greysia Polii memulai testimoninya pada acara Testimonial Day Greysia Polii, Minggu, 12 Juni 2022.

“Gak kebayang mau jadi apa. Tapi, cinta dan kasih dari rakyat Indonesia yang beri saya kekuatan,” sambungnya.

Baca Juga: Sepatu Greysia Polli Dibeli Telkom 1 Miliyar Rupiah

Greysia Polii lantas membagikan harapannya pada atlet badminton atau bulu tangkis generasi muda agar bisa melanjutkan sukses yang Indonesia capai.

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah