Pulang Sebagai Pemenang Olimpiade Tokyo 2020 Greysia-Apriyani Jual Bakso Aci? Simak Penjelasannya

- 2 Agustus 2021, 16:18 WIB
Instagram @ariefmuhammad
Instagram @ariefmuhammad /Timothy Lie/

ZONA SURABAYA RAYA - Keberhasilan pasangan bulutangkis Greysia-Apriyani, atas keauksesannya meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 nampaknya telah dinantikan influencer tanah air, Arief Muhammad.

Melalui unggahan di akun instagramnya @ariefmuhammad, dirinya menuliskan bahwa akan memberikan cabang Baso Aci Akang miliknya sebagai wujud apresiasi atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapat satu!," tulis Arief di akun Instagramnya, Senin 02 Agustus 2021.

Baca Juga: Medali Emas, Jokowi : Kado Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia

Menurut Arief Muhammad, apresiasi dengan memberikan dua cabang usaha bakso aci miliknya ini sebagai bentuk dukungan kepada Greysia-Apriyani yang telah mencetak sejarah ganda putri Indonesia untuk pertama kalinya tampil di final dan kini menjadi juara.

Lantas apakah dengan demikian setelah pulang dari laga Olimpiade Tokyo 2020 Greysia-Apriyani akan berjualan bakso aci?

Sementara pada pertandingan final yang berlangsung Senin siang, 02 Agustus 2021, Greysia-Apriyani bermain garang. Ganda putri Indonesia tersebut melibas pasangan Cina, Qing Chen Chen-Yi Fan Jia dua set langsung dengan skor 21-19, 21-15.***

Editor: Julian Romadhon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x