Taisei Marukawa Muncul Lagi, Ini Sinyal PSIS Soal Eks Pemain Persebaya yang Segera Bergabung, Ada 2 Pemain

- 9 Mei 2022, 12:09 WIB
Taisei Marukawa Muncul Lagi, Ini Sinyal PSIS Soal Eks Pemain Persebaya yang Segera Bergabung
Taisei Marukawa Muncul Lagi, Ini Sinyal PSIS Soal Eks Pemain Persebaya yang Segera Bergabung /Instagram @psisofficial

ZONA SURABAYA RAYA- Taisei Marukawa muncul lagi di PSIS Semarang. Menariknya, klub berjuluk Mahesa Jenar ini melontarkan sinyal pemain barunya dari Persebaya Surabaya. Siapa pemain yang dimaksud?

Sinyal PSIS Semarang ini terlihat dari unggahannya di akun resmi Instagramnya @psisofficial, Senin 9 Mei 2022.

Dalam unggahan terbarunya, PSIS memasang foto Taisei Marukawa, mantan pemain Persebaya Surabaya dan Carlos Fortes, mantan pemain Arema FC.

Sinyal yang dilontarkan berupa tebak-tebakan mengenai siapa pemain rekan setim Taisei Marukawa dan Carlon Fortes yang akan bergabung PSIS Semarang.

Baca Juga: Bonek Persebaya Bakal Bertemu Taisei Marukawa, Turnamen Piala Wali Kota Undang Klub Liga 1, Catat Tanggalnya!

"Kembali Senin kembali bekerja, sing semangat nggih. Salam dari Fortes-Maru, Yoh iso yoh!

Ben tambah semangat, coba tebak ada nggak mantan rekan setim Taisei atau Fortes di klub sebelumnya yang akan bergabung ke PSIS? Dua jawaban yang benar akan kami kirim merchandise PSIS," tulis Official PSIS yang mengunggah foto Taisei dan Marukawa mengenakan jaket klub warna biru.

Sontak saja, banyak netizen bola yang menjawab bahwa rekan setim Taisei Marukawa yang akan bergabung tim Pangeran Biru adalah Alie Sesay dan Oktafianus Fernando.

Untuk diketahui, Alie Sesay memperkuat Persebaya pada Liga 1 2021-2022. Namun pemain berkebangsaan Sierra Leone (Afrika) itu memilih hengkang dari Bajol Ijo bersama 16 pemain lainnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @psisfcofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x